fairy tail

Fairy Tail
SINOPSIS
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.
CHARACTER
 NATSU DRAGNEEL.

 

jenis kelamin:laki laki.
ultah:tidak diketahui.
berat tinggi badan:tidak diketahui.
team:team natsu.
partner :happy!
umur:tidak diketahui
kekuatan :api udah keliatan dari fotonya.
magic:Fire Dragon Slayer Transformation magic (only basics)
julukan:salamander,dan great demon lord dragneel edolas. asal kalian tau ,ayah angkat natsu adalah seekor nagaa api!!!!karena itu natsu memiliki kekuatan api.aku nggak tau jelasnya bagaimana.karena baru nonton fairy tail sekali.cuma lihat lihat aja keterangan di intterrnet.saingan natsu adalah GRAY FULLBUSTER.natsu adalah pemeran utama di FAIRY TAIL.sikapnya mirip luffy(onepiece). 
LUCY HEARTPHILIA
 
jenis kelamin:perempuan.
ultah:1 july
berat dan tinggi badan:tidak diketahui.
goldar:AB
umur:16 tahun
education: advanced.
senjata:cambuk kekuatan:pemanggil roh.
magic:celestial
julukan:cosplay maniac queen.princess.
INI DIA CEWEK CANTIK TOKOH KESUKAANKU!!!walaupun dia kekuatannya nggak terlalu berpengaruh dalam film fairy tail tapi aku suka kecantikannya!kekuatan nya memanggil roh seperti aquarius,virgo,leo dan lain lain.dan dengan cambuknya dia kerennn bangettt!!!!!!dia sering digosipin sama LOKI.hhahaha..tapi juga digosipin sama natsu.!sama gray juga?
GRAY FULLBUSTER.
 
Jenis kelamin: Pria
Usia: 18
Rambut Warna: Hitam
Eye Warna: biru gelap
Pekerjaan: Mage
Afiliasi: Fairy Tail Guild
Tim: Tim Natsu
Magic: Es-Membuat, Ice Sihir

Gray Fullbuster adalah anggota dari serikatFairy Tail. Dia adalah seorang penyihir tahun es 18, berlatih esalkimia, seni es molding. Karena sejarah latihannya, ia yang paling nyaman dalam pakaian sedikit dan sering lupa untuk memakai pakaian atau cepat membawanya pergi, sehinggasering dituduh sebagai ekshibisionis. Dia dan Natsu memiliki persaingan ramah, dan sering dapat dilihat berkelahi satu sama lain. Lucy yakin sifat sihirnya adalah alasan bahwa ia dan Natsuterus bertengkar. Cap anggota-Nya adalah di sisi kanandadanya.

 
ERZA SCARLET.
 
jenis kelamin: perempuan
ultah:tahun X765
berat dan tinggi badan:tidak diketahui.
team:team natsu.
partner:tidak ada.
base of operation:fairy tail guild
magic:requip the knight.
kekuatan:menggunakan pedang dengan hebat,menukar senjata dengan cepat,menukar baju dengan cepat.
julukan :titania(malaikat)
ERza aku tidak begitu suka.karena sifatnya yang sok mengatur,kejam dan menakutkan.tapi aku suka kekuatannya.

Leave a comment